Cara Meningkatkan Pengasilan Google Adsense dengan Aman

Anonymous 6:49:00 AM Edit Artikel

Google Adsense merupakan salah satu jasa peng-iklan online yang menggunakan layanan pay per klik. dimana seorang publisher akan mendapatkan uang setelah iklan tampil di website atau layanan youtube di klik oleh pengunjung. google adsense sendiri merupakan mitra dari jasa iklan adwords kedua perusahaan besar dari google hingga kini masih menjadi primadona bagi pemilik website atau blog, karena selain membayar lebih mahal google adsense sendiri selalu menempatkan iklan sangat relevan dengan konten pada blog atau website sehingga kemungkinan untuk di klik oleh pengunjung akan tinggi, inilah beberapa alasan para blogger memilih menjadi seorang publisher adsense.
Pertanyaannya begini, untuk menjadi publisher adsense bukan perkara mudah pasalnya untuk menjadi publisher adsense harus mematuhi kebijakan adsense yang memang, boleh saya katakan sangat ketat tidak seperti publisher lainnya, biarpun ketat kenyataannya hampir semua blogger pantang menyerah untuk mendapat pengakuan dari adsense. kalau sudahmendapatkan akun adsense tentunya anda akan berpikir bagaimana mendatangkan uang dengan website/blog. ini adalah pertanyaan yang wajar karena untuk apa akun adsense kalau tidak bisa mendatangkan uang, berikut ini tips sekaligus cara meningkatkan pendapatan google adsense:
Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense
  1. Datangkan Pengunjung/Visitior: hal yang perlu anda ketahui untuk meningkatkan pendapatan Google adsense pertama kali adalah menarik pengunjung blog atau meningkatkan traffic blog ini adalah cara yang selalu kita dengar, karena tanpa adanya pengunjung tentu saja tidak akan ada klik, haruskah kita klik iklan sendiri? tentu saja tidak karena klik iklan sendiri merupakan larangan dari google adsense dan melanggar TOS adsense, nah bagaimana caranya mendatangkan pengunjung blog, ini pertanyaan yang sering di tanyakan oleh beberapa blogger, untuk jawabannya ada di halaman Cara mendatangkan pengunjung dan cara meningkatkan traffic blog. kedua cara ini harus anda pelajari betul betul guna meningkatkan pendapatan Google adsense.

  2. Lihat Selengkapnya

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments