Cara Mendapat Kuota Tsel Gratis 4.5 Gb Terbaru Mei 2016

Anonymous 3:57:00 AM Edit Artikel

seiring munculnya hp baru pasti nih telkomsel bekerja sama dengan hp tersebut contohnya kalau beli hp tersebut akan mendapat  kuota gratis contohnya paket TAU android ini . Telkomsel Android United ini sekarang pindah dari dulunya a7t ke xiaomi mi4i yang baru saja di rilis . dan sekarang ketemu imei nya gan dan benar bisa Rp.0 untuk daerah saya , kuota gratis hanya mitos tapi ini memanfaat imei yang saya acak supaya hp saya terdetek xiaomi kebetulan imei yang saya acak perawan saya paketkan dan ternyata bisa Rp.0 dapatdah kuota gratis sebesar 4,5 Gb dari telkomsel. saya tidak menggunakan trik apapun saya hanya ngacak imei dan nyoba paketkan dan ternnyata bisa pemirsah dan saya share di blog ini 
Trik sudah ada sejak negara api menyerang tapi saya baru share sekarang karena ada keperluan bisnis. trik ini masih ada alias work karena imei nya pun masih banyak yang perawan . berapa lapis ? ratusan. banyak sih grup internet gratis sudah membocorkannya dan banyak juga oknum blogger share ke blog nya termasuk saya . Cara Mendapat Kuota Tsel Gratis 4.5 Gb Terbaru 2015" akan saya kasih tau gratis karena kuota gratis tsel ini inysa allah bermanfaat saya share karena takut coid sendiri. dari pada coid sendirian mending coid di pake bareng bareng kan jadi berkah varokah barokah dll
semoga artikel share kuota gratis telkomsel ini bisa bermanfaat amiin baca aja sampe bawah 

BAHAN BAHAN UJI COBA
Saran memakai camelephon . karena lebih mudah dan bisa ketahuan mana imei bisa di pakai dan mana imei tidak bisa di pakai. akali aja gan pake camelephon "Cara Mendapat Kuota Tsel Gratis 4.5 Gb Terbaru 2015" inipun saya memakai camelephon karena processor saya mediatex jadi bisa lebih mudah untuk di pakai nya . kalau imei changer kesannya susah , kadang imei gak terganti kan 

Oke gan kalau sudah semua bahan langsung ke topik utama Cara Mendapat Kuota Tsel Gratis 4.5 Gb Terbaru 2015 semoga bisa mengerti dan gambar ada dibawah

1. HP harus Sudah di Root , jelly bean bisa pake Framaroot Disini
2. Download Camelephon Disini Untuk Mediatex dan Imei Changer Disini untuk non mediatex 
3. install dan buka camelephon ( saya pake camelephon )
4. Di Camelephon ada 2 kotak imei 
5. Masukan Imei 866376022439### ( ganti # dengan 3 angka acakan ente , kalau tidak work coba ganti 4 angka Acak sendiri ya ) 
6. Klik apply New IMEIs 
7. restart Hp agan 
8. Setelah restart hp selesai
9. Paketkan TAu Dengan Cara *363*99# atau paket manual di *363# 
10. Jika Berhasil akan ada sms balasan Selamat anda telah ..............


BACA JUGA PENTING !!!
COntoh Imei yang saya pakai gan dalam aktivtasi TAU XIAOMI MI4i Ini 
silahkan acak acak sendiri yak
kuota pun bisa bertambah apalagi ssh telkomsel squid lagi ngadat sekarang jadi browsing bisa pake kuota gratis dari paket tau ini gan 

Syarat Penting mungkin keberhasilan ente
  • Kartu SImpati rekomended
  • Minim Pulsa 
  • Dalam Masa aktif 
  • Harus Tamvan | yang satu ini penting 
  • Contoh tamvan ya kayak saya (*-*) <(")
Jika Tidak work terus menerus itu pertanda syarat penting yang terakhir belum terpenuhi :'v anda kurang Tamvan , share ya ke temen semua gan biar blog saya agak ramai T_T semoga bisa work di daerah ente dan menjadi berkah 

Previous
Next Post »
Show comments
Hide comments